Menteri Susi Muncul di Komik Jepang,Ini Responnya

url img

Para netizen dibuat terkejut saat mengetahui sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hadir dalam manga atau komikbuatan Jepang. Sosok Menteri asal Pangandaran itu masuk di salah satu edisi manga bertajuk Golgo 13.
Saat tahu dirinya dimunculkan dalam manga tersebut, Menteri Susi mengaku ingin bertemu dengan sang komikus. Komikus yang melahirkan karakter bernama Supi itu adalah Takao Saito, pria kelahiran 3 November 1936 yang tinggal di wilayah Wakayama.
Menteri Susi pun berencana bertemu sang komikus pada Agustus mendatang jika kembali lagi ke Jepang. “Berapa lama ya dari Tokyo ke Wakayama, saya mau ketemu Komikus itu kalau bisa,” kata Menteri Susi kepadaTribunnews, Sabtu (15/4).
Padahal sebelumnya Menteri Susi sempat mengira dirinya akan di-bully dengan komik itu. Namun, setelah dijelaskan Menteri Susi pun mengaku bangga bahkan ingin membeli komik tersebut.

“Ahhh sekarang baru ngerti isinya apa. Tadinya sy pikir wahh dibully lagi nih. Tapi ternyata isinya ok bangga indonesia,” tulis Menteri Susi dalam Twitter resminya. Tak heran jika netizen kembali memberi pujian selangit untuk Menteri Susi.
Sementara itu, dalam komik diceritakan tentang tokoh pemerintah yang tegas dengan keinginannya menenggelamkan kapal-kapal ilegal yang masuk teritori wilayahnya. Rupanya tokoh bernama Supi itu benar-benar mirip dengan Menteri Susi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s