Vivo V5s dengan Flash di Depan

url img

Masih dengantagline-nya “Perfect Selfie” Vivo kembali memperkenalkan ponsel terbarunya Vivo V5s. “Selfie(swafoto) menjadi lebih populer saat ini. Kami telah melakukan riset konsumen Asia terutama Indonesia lebih sukaselfiedibanding market lainnya,” kata Peter Wang, Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia di Bandung, Senin.
“Kami memiliki pemikiran kuat tentang hal ini dan bertekad untuk memenuhi keinginan konsumen dalam kualitas yang lebih tinggi,” sambung Wang.
Melanjutkan produk “perfect selfie”, V5 dan V5 Plus, Vivo menghadirkan ponsel swafoto 20MP dengan ruang penyimpanan yang lebih luas. “Terkadang kita harus menghapus foto untuk mengosongkan ruang memori, jadi kami memberikan lebih banyak memori, 64GB dan bisa pakai eksternal memori sampai 256GB,” ujar Peter.

Ada yang berbeda dari V5s, penerus V5 Plus itu kini dilengkapi dengan lampu flash di bagian depan. “Selfie softlighthasilnya lebih natural,” kata Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.
Kenny menjelaskan ada pula fitur tambahan baru aplikasi “clone” yang memungkinkan untuk memakai dua aplikasi secara bersamaan di ponsel yang sama.
Sama seperti pendahulunya, Vivo V5s dibekali kamera belakang 13MP dan RAM 4GB. Perangkat pintar tersebut juga dipersenjatai prosesor Mediatek octacore dengan baterai 3000mAh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s