Sadis:Wanita ini Tinggalkan 2 Balita 9 Hari Tanpa Makanan

url img

Beberapa waktu lalu, seorang wanita asal Kiev, Ukrania membuat publik geram dengan kelalaiannya. Kelalaian ibu muda bernama Vladislava itu bahkan membuat salah satu anaknya yang masih balita mati kelaparan.
Vladislava yang masih berusia 20 tahun itu meninggalkan Anna yang berusia 3 tahun dan Daniil 23 bulan di dalam kamar apartemennya sendirian. Kedua balita itu ditinggal dengan hanya sebuah lilin, tanpa makanan dan dikunci dari luar.
Selama 9 hari itu, Vladislava meninggalkan dua anak hasil pernikahan pertama untuk berkencan dengan kekasih barunya dan sedang dalam kondisi hamil. Pada hari ketiga balita Daniil pun meninggal karena kelaparan sementara Anna menghabiskan hari-harinya dengan jasad sang adik.
Anna pun sempat menangis dan membuat para tetangga khawatir. Para tetangga telah memanggil polisi setempat, namun tak mendapatkan respon, sehingga kejadian ini baru diketahui saat sang ibu pulang dari liburannya di hari kesembilan.
Saat ditanya apa alasan Vladislava meninggalkan anaknya sendirian, ia justru mengaku tak tahu. “Aku tak tahu jika anak-anak bisa meninggal dunia,” katanya. Pengakuannya itu pun sukses membuat publik geram dan meminta wanita itu agar dihukum mati.
Kini masa depan putri sulungnya, Anna akan ditentukan oleh dinas sosial setempat. “Dia akan dikirim ke panti asuhan atau orang yang mau mengadopsinya. Mungkin ayahnya mau mengurus dia,” ungkap jubir dinas sosial Ukraina.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s