Bersepeda Tanpa Mengayuh?Ini caranya

url img

Lopifit merupakan salah satu inovasi terbaru dari cara bersepeda yang seru. Sepeda yang menggabungkan antara berjalan dan bersepeda ini diciptakan oleh Bruin Bergmeester. Inovasinya itu berawal dari ide sederhana mengenai treadmil yang biasa digunakan.
Bruin yang berasal dari Belanda ini ingin agar alat olahraga itu dapat dibawa ke luar rumah dan berfungsi sebagai sepeda. Sehingga Bruin memilih memodifikasi dan menambahkan motor listrik yang menyala seperti yang digunakan di treadmill.
Sepeda ini juga memiliki desain yang sederhana dengan dua roda. Roda depan memiliki diameter yang lebih besar sementara yang belakang lebih kecil. Kecepatan sepeda ini diatur dengan menggunakan stang dan dapat melaju hingga 25 kilometer per jam.
Cara menggunakannya sepeda Lopifit ini juga cukup mudah. Pengguna hanya perlu melangkah di atas treadmill dan sepeda akan mulai bergerak. Jika ingin beristirahat, cukup berdiri dengan nyaman dan nikmati pemandangannya.
Sejak dirilis beberapa waktu lalu, sepeda yang menggunakan energi listrik dengan baterai ini telah banyak dipesan di berbagai negara. Sepeda ini dijual seharga USD 2,495 atau setara dengan 33 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: