Cristiano Ronaldo Tidak Akan Ada Penerusnya

url img

Madrid- Cristiano Ronaldo mengakui banyak pemain muda berbakat yang naik daun dalam beberapa waktu terakhir. Tapi, dia yakin tak satu pun yang akan seperti dirinya.

Ronaldo menjadi salah satu simbol sepakbola modern. Bintang asal Portugal itu dianggap sebagai pesepakbola terbaik sejagat meski selalu ada perdebatan mengenai siapa yang lebih baik antara dia dan Lionel Messi.
Menurut Ronaldo, tak ada pemain yang bisa dijuluki ‘Cristiano Ronaldo baru’ atau ‘penerus Cristiano Ronaldo’. Dia yakin tak akan ada dua pemain dengan karakteristik yang sama persis.
“Tak seorang pun yang bisa menjadi Cristiano Ronaldo berikutnya,” ujar Ronaldo kepadaMarca.
“Tidak ada hal ganda dalam sepakbola. Yang berikutnya akan menjadi apa yang seharusnya, tapi tak pernah sama. Itu tak terjadi,” imbuh pesepakbola yang kini membela Real Madrid itu.
“Saya melihat banyak talenta muda di Eropa seperti Renato Sanches, Andre Gomes, atau Joao Mario. Ada banyak yang bisa dipilih. Saya hanya menyebut pemain-pemain Portugal, tapi ada banyak di Eropa yang punya kapasitas untuk melaju jauh,” tutur Ronaldo.
“Saya sangat gembira karena talenta-talenta hebat ini memastikan sepakbola akan selalu kuat,” katanya.

Ronaldo, yang juga pernah membela Sporting Lisbon dan Manchester United, sudah tiga kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia dalam kariernya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: