Kekar dan Bugar

Nenek ini Memiliki Badan yang url img

Usia tak seharusnya menjadi penghambat seseorang untuk beraktivitas ataupun berkarya. Meski sudah tak lagi muda, banyak orang yang masih bisa produktif, atau bahkan menjadi inspirasi untuk orang lain.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Jacira Noronha. Wanita berusia 57 tahun ini belakangan menjadi idola di media sosial. Nenek tiga orang cucu ini mencuri perhatian lantaran bentuk tubuhnya yang kekar dan bugar.

Tak hanya gemar berolahraga, Jacira memang seorang binaragawati dan juga pemilik pusat kebugaran. Wanita ini mengatakan jika ketertarikannya muncul sejak berusia 13 tahun.

Saat itu ia mengalami cedera yang membuta fungsi motorik kakinya terganggu. Namun ia justru mendatangi pusat kebugaran demi menyembuhkan kondisinya itu.

“Pada saat itu saya membutuhkan operasi, tapi kondisi keuangan saya tidak mengizinkan untuk mendapatkan penanganan itu. Jadi saya mendaftar ke pusat kebugaran dengan risiko saya sendiri, meskipun dokter ortopedi saya bahkan melarang berjalan melewatinya,” terangnya.

Setiap harinya, Jacira selalu rutin berolahraga untuk menjaga kondisinya. Ia bangun pada pukul 05:20 dan melakukan latihan cardio hingga 05:50. Sebelum berangkat mengajar ke sekolah negeri tempatnya mengajar, ia berlatih selama 50 menit.

Gaya hidup dan juga kemampuan keras Jacira ini banyak menginspirasi orang-orang. Mereka menjadi termotivasi untuk berolahraga agar menjadi lebih bugar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s