Pria Nakal ini Diusir dari Pesawat

url img

Washington- Seorang penumpang pria diusir dari pesawat maskapai penerbangan Alaska Airlines setelah menggoda seorang pramugari yang sedang memperagakan instruksi keselamatan.
Insiden ini terjadi ketika pesawat Alaska Airlines siap untuk berangkat dari bandara internasional Seattle Tacoma dan pramugari mulai menunjukkan cara menggunakan jaket keselamatan penerbangan.

Saat pramugari sedang memperagakan cara pemakaian jaket keselamatan penerbangan, seorang penumpang pria berteriak “oh seksi”.

Seorang penumpang wanita Amber Nelson melalui halaman Facebook-nya mengunggah insiden di dalam pesawat Alaska Airlines, seperti dikutip dari Daily Mail.
“Seorang pria di barisan belakang meneriakkan ‘ooh, sexy!’,” tulis Nelson.

Pramugari tersebut kemudian melaporkan tindakan penumpang kepada awak pesawat lain dan penumpang itu diminta turun dari pesawat tersebut.
Demonstrasi keamanan lalu diganti pramugara.
“Saya rasa berbesar hati sebagai wanita karena Alaska Airlines mendukung staf mereka yang dihina penumpang dengan perilaku yang kurang ajar,” katanya.

Menurut aturan badan penerbangan AS, Federal Aviation Administration (FAA), penumpang dilarang untuk menyerang, mengancam, mengintimidasi, atau mengganggu anggota kru pesawat terbang yang sedang bertugas.
FAA mencatat terdapat gangguan oleh 31 penumpang nakal hingga 12 Juli tahun ini di Amerika Serikat. Tahun lalu, ada 103 laporan penumpang nakal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s