Gila,Bayi Berusia 40 Hari di jual Rp 72 Juta di eBay

url img

eBay dikenal sebagai salah satu situs jual beli yang sangat populer di dunia. Beragam kebutuhan dan benda-benda tersedia dan ditawarkan oleh penjual dari berbagai negara.

Namun, baru-baru ini ada sebuah postingan yang tidak biasa di eBay. Seorang penjual menawarkan bayi berusia sekitar 40 hari untuk dilelang.
Kabarnya bayi tersebut dijual oleh pasangan suami istri pengungsi. Tidak tanggung-tanggung, mereka mematok harga USD 5500 atau sekitar Rp 72 juta.
Hal tersebut langsung saja membuat publik terutama pengguna eBay heboh. Banyak yang mengecam tindakan itu, namun sebagian lainnya justru menduga itu hanya lelucon.

Mengetahui postingan iklan itu, aparat kepolisian Jerman langsung melakukan penyelidikan atas kemungkinan adanya praktek perdagangan manusia. Bayi mungil itu kemudian diamankan dan berada dalam pengawasan Badan Perlindungan Anak Jerman.
Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pasalnya, belakangan diketahui jika koneksi internet tersebut ternyata digunakan oleh anggota keluarga yang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s