S8 20 Kali Harga 3310

url img

Samsung Galaxy S8 menjadi subyek begitu banyak kebocoran selama beberapa bulan terakhir sehingga seluruhstake holder piranti bergerak sudah memiliki ide yang kuat perihal kemampuan dan fitur-fiturnya. Bagaimana pun, sampai saat ini tak satu pun pihak yang memiliki petunjuk berapa harga Samsung Galaxy S8.
Retailer daring MobileFun di Inggris Raya mengungkapkan apa yang dipercaya sebagai angka yang tepat untuk Samsung Galaxy S8, dan jumlahnya cukup mengejutkan. Retail khusus ponsel cerdas dan aksesoris ini menyatakan Samsung Galaxy S8 dijual seharga 799 Pondsterling, sedangkan harga Samsung Galaxy S8+ sekitar 899 Pondsterling.
Kedua ponsel ini akan menampilkan layar tepi ganda melengkung (dual-edge curved) “infinity”, namun dengan ukuran layar yang berbeda. Model biasa Samsung Galaxy S8 memiliki layar 5,8 inci sedangkan layar Samsung Galaxy S8+ berukuran 6,2 inci.
Jika dibandingkan dengan Nokia 3310reborn, ponsel fitur diproduksi HMD Global dijual seharga 40 Pondsterling. Ini artinya harga Samsung Galaxy S 20 kali lebih mahal.
Pembocor rahasia teknologi (Tech tipster) Roland Quandt menguatkan bocoran harga tersebut melalui Twitter @rquandt. Menurutnya harga retail Samsung S8 sebesar 799 Euro, dan Galaxy Samsung S8+ dijual seharga 899 Euro. Quandt juga mengatakan Samsung menyediakan tiga pilihan warna yakni hitam, perak, dan ungu.
Samsung akan secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ pada 29 Maret, sebelum kedua ponsel cerdas itu sampai di toko-toko pada April. Fitur-fitur pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 antara lainiris-scanner, kamera belakang 12 megapiksel dan kamera selfie 8 MP, dan Bixby, asisten virtual kecerdasan buatan (AI) yang mampu berbicara hingga delapan bahasa yang berbeda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s