Kisah Haru Sopir Taksi Cari Putrinya Yang Hilang 23 Tahun

url img

Dua tahun lalu, seorang ayah asal Chengdu, Tiongkok berhasil mendapatkan pekerjaan baru sebagai seorang sopir taksi. Pekerjaan ini pun dijadikannya sebagai peluang untuk menemukan putrinya yang telah hilang sejak 23 tahun lalu. Meski telah lama, ia mengaku tak putus asa.
Dilansir dariShangahiist, pria bernama Wang Mingqing ini kehilangan putrinya yang saat itu masih berusia 3 tahun. Wang masih ingat, saat itu ia dan istrinya tengah berjualan buah-buahan di jalanan. Ketika pembeli sedang ramai, anaknya itu pun menghilang tanpa jejak.
Wang dan istri pun langsung menghubungi polisi dan membuat selebaran orang hilang di jalanan. Ia bahkan mencarinya di penampungan anak, rumah sakit dan berbagai tempat lain. Sayangnya usahanya itu masih belum membuahkan hasil.
Sejak menjadi sopir taksi pada 2015 lalu, Wang mengaku telah membawa lebih dari 5 ribu penumpang dan bertanya tentang putrinya yang hilang. Ia selalu memberikan kartu yang berisi informasi mengenai anaknya dan berharap bahwa seseorang mengenalinya.
“Harapan terbesarku adalah, suatu hari nanti putriku duduk di mobilku dan mengatakan, ‘Ayah!’,” kata Wang. Selama ini ia mengaku merasa bersalah karena tak mampu merawat putrinya. “Aku minta maaf, karena aku menjadi seorang ayah yang tak bertanggung jawab,” ungkap Wang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s