Dekat Wi-Fi,Layar Monitor Preminium LG Tidak Berfungsi

url img

Raksasa elektronik LG mengakui layar komputer premiumnya mengalami “masalah performa” jika berada di dekat router Wi-Fi. Monitor Ultrafine 5K 27 inci seharga US$ 1.100 ini pada Oktober tahun lalu dipromosikan sebagai layar eksternal untuk peranti Mac.
Tapi konsumen menyadari layar LG itu berkedip atau mati karena gangguan elektromagnetik. Sejumlah konsumen membuat ulasan negatif di situs Apple. “Monitor datang hari ini, dan gambarnya berkedip ketika digunakan dengan Macbook Pro yang baru,” demikian ditulis seorang konsumen. Pengguna lainnya menambahkan: “Monitor LG tidak dilindungi dengan baik dari radiasi Wi-Fi. Anda tak bisa memasangrouterWi-Fi dalam jarak 2 meter dari monitor atau layar akan mati. Jelas produk ini tidak siap dijual ke pasar.”
KepadaBBC, LG menyatakan, untuk menghindari hal itu terjadi, konsumen harus mengubah penempatan layarnya. Dalam sebuah pernyataan, LG meminta maaf atas “ketidaknyamanan” yang dialami konsumen. “Mengubah lokasi atau posisi, baikroutermaupun monitor, semestinya bisa menyelesaikan masalah itu,” kata LG.
LG menambahkan, monitor Ultrafine 5K yang diproduksi per Februari 2017 itu akan memiliki “pelindung yang lebih kuat” untuk melindungi peranti tersebut dari gangguan elektromagnetik. Konsumen yang monitor LG-nya tetap bermasalah diharapkan segera mendatangi pusat layanan LG.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s