Alasan Pria Ini Tidak Bicara Dengan Istri Selama 20 Tahun

url img

Pasangan suami istri tentunya akan melakukan hal-hal bersama dan membicarakan berbagai hal terkait rumah tangga mereka. Namun hal tersebut tak berlaku untuk sebuah keluarga di Jepang yang memiliki hubungan aneh antara sang ayah dan ibu.

Meskipun tinggal di rumah yang sama dan membesarkan anak bersama, sang suami yang bernama Okou Katayama ini tak pernah berbicara dengan istrinya. Tak hanya beberapa hari, pria itu telah membisu selama 20 tahun dan hanya menjawab pertanyaan Yumi dengan anggukan atau gelengan kepala saja.

Sang anak, Yoshiki yang berusia 18 tahun pun menyampaikan masalahnya pada salah satu stasiun televisi Hokkaido. Pasalnya, Okou akan segera memasuki masa pensiun yang tentunya akan semakin banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun hubungan canggung diantara kedua orangtuannya dikhawatirkan akan berakhir dengan perceraian.

Kedua pasangan canggung ini pun dipertemukan dalam sebuah taman di Kota Nara dan dimata-matai dengan sebuah kamera rahasia. Uniknya, Okou yang selama ini tak mau bicara justru memulai percakapan diantara mereka. Ia pun menyampaikan alasan mengapa ia membisu selama 20 tahun ini.

“Sepertinya sudah lama sejak kita berbicara,” kata Okou membuka percakapan. Dilansir dari Oddity Central pria itu mengaku cemburu dengan perhatian sang istri kepada anaknya dan memilih untuk berdiam diri saat ngambek.
“Kamu sangat perhatian dengan anak-anak kita… Yumi.. Sampai hari ini kamu sudah banyak melalui hal-hal sulit. Aku sangat berterima kasih,” tambah Okou.
Perkataan sang ayah itu pun membuat sang anak terharu. “Mulai saat ini, mari kita melakukannya bersama.”

Video ini pun menjadi viral dan menuai beragam komentar dari publik. Mereka mengaku iri karena sang suami sangat menyayangi istrinya hingga cemburu dengan anaknya.
Peneliti pun menilai jika yang dilakukan Okou ini sangat unik dan jarang terjadi. pasalnya kecemburuan semacam ini lebih sering berakhir dengan perceraian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s