Android Nokia Gunakan Snapdragon 820?

url img

Ponsel Android pertama yang akan menjadi andalan Nokia diperkirakan meluncur tahun depan. Bahkan ponsel pertama perusahaan asal Finlandia yang bakal diluncurkan setelah kegagalan Microsoft ini akan dipamerkan di Mobile World Congress 2017 pada akhir Februari.

Akan ada lebih dari satu ponsel yang akan dibawa Nokia dan HMD Global ke pasar pada 2017. Salah satu di antaranya bakal menjadi andalan dengan layar 5,2 atau 5,5 inci yang mendukung resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel).
Informasi ini datang langsung dari Cina. Namun rincian yang disebutkan tampaknya bisa diterima, sehingga satu-satunya hal yang perlu diketahui adalah apakah Nokia memang berencana meluncurkan andalannya tersebut.

Nah, selain dari ukuran layar yang disebutkan di atas, ponsel andalan Nokia mendatang akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820.
Ini mungkin terdengar hebat di atas kertas, tapi sudah ada banyak ponsel yang menggunakan chipsetQualcomm Snapdragon 821, termasuk OnePlus 3T dan LeEco Eco Pro 3.
Informasi menarik lain menunjukkan ponsel itu akan menampilkan kamera mengesankan dengan lensa bersertifikat Carl Zeiss. Ponsel Nokia yang akan diumumkan itu akan memiliki bodi logam dan tahan air.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: