Ini 5 Hal Keren dari S8

url img

Samsung memperkenalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di New York, AS Rabu, 29 Maret silam, dan berharap kedua produk baru ini dapat mengembalikan reputasi Samsung paska kegagalan Galaxy Note 7.
Samsung Galaxy S8 memiliki sejumlah fitur menarik, seperti tampilan tak terbatas (Infinity Display), pengisian baterai nirkabel dan asisten digital pribadi, Bixby. Ada juga lima fitur hebat yang dikemas dalam Galaxy S8.
• Wajah Pengguna menjadi Kode Akses
Perlu cepat mengakses layar komputer di rumah? Tidak perlu mengetik kode sandi, atau menunggu sensor untuk membaca sidik jari Anda. Tatap saja layar depan Galaxy S8. Kamera depan ponsel cerdas ini mengusung teknologi pengenalan wajah yang memungkinkan penggunanya login dengan wajah mereka.
• Login lewat Mata
Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan keamanan ponsel selangkah lebih jauh, Galaxy S8 menyediakan pemindai mata. Para pengguna ponsel mensejejarkan matanya (line up their eyes) dengan sepasang lingkaran di layar, lalu ponsel akan melanjutkan sisanya untuk masuk (log in).
• Galaxy S8 sebagai Komputer Desktop
Jika Anda memakai ponsel cerdas untuk keperluan bisnis, stasiun DeX memungkinkan penggunanya mengoperasikan ponsel ketika terhubung ke monitor, keyboard dan tetikus. Pengguna masih dapat melacak beragam aktivitas termasuk panggilan telepon dan pesan teks saat ponsel berada di DeX.
• ‘Moda Makanan’ pada kamera Galaxy S8
Apakah Anda termasuk orang yang selalu berbagi busa minuman latte (latte foam art) di Instagram? Atau Anda benar-benar menikmati saat mengirimkan gambar-gambar makan malam? Kamera Samsung mencakup fitur “mode makanan” untuk memotret gambar makanan atau cemilan, lebih hidup.
• Bonusearbud
Jika Anda memiliki iPhone 7, artinya Anda membutuhkan earbudnirkabelatau port untuk mengisi ulang piranti Anda. Sementara Galaxy S8 memberikan bonus sepasan gearbud AKG.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s