Ini Perbandingan S8,iPhone 7,dan S7 Edge

url img

Saat ini tinggal satu minggu lagi sebelum pengumuman Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Informasi yang bocor, gambar, danteaseryang telah dirilis selama beberapa hari terakhir pun membanjir.
Dan situs Cina, Weibo, menjadi sumber bahan bocoran yang sangat berlimpah. Beberapa pengguna mem-postingberbagai rincian, seperti informasi harga, selain berbagai gambar dan foto dari ponsel andalan Samsung tersebut.

Terlepas dari fakta bahwa ada begitu banyak gambar yang nyata dari Galaxy S8 sudah dirilis, satu set foto dari pembocor Weibo ini mungkin menjadi materi gambar Galaxy S8 yang paling menarik yang kita lihat sampai saat ini, sebagaimana dilaporkanPhonearena, Rabu, 22 Maret 2017.
Seperti yang Anda lihat, gambar ini menunjukkan Samsung Galaxy S8 diapit iPhone 7 dan Galaxy S7 Edge. Pada dasarnya, semua orang telah melihat ketiga ponsel ini, dan perbandingan ukuran tersebut secara sempurna menggambarkan desain canggih dari Galaxy S8.
Ponsel Galaxy S8 versi yang lebih kecil ini akan hadir dengan layar yang cukup besar 5,8 inci, namunhandsetbaru ini tidak terlihat jauh lebih besar dibanding iPhone 7, yang berukuran 4,7 inci.
Adapun layar Galaxy S7 Edge sebenarnya lebih kecil, yaitu berukuran 5,5 inci. Tapibezeldepan besar pada perangkat itu membuatnya sedikit lebih besar dari penerusnya, yang berukuran lebih kecil.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s