Ini Dia Laptop Terkecil di Dunia

Laptop ini di buat oleh perusahaan asal korea yaitu UMID, bahkan laptop ini juga di klaim/ dinyatakan sebagai laptop teringan di dunia. Laptop yang diberi nama mbook ini memiliki ukuran 158 x 94,1 x 18,6 mm, sedangkan beratnya hanya 315 gram.
Jangan salah sangka dulu.. pasti anda berfikir laptop kecil ini pasti fitur-fiturnya tidak bagus atau sedikit jelek. itu salah besar!! Laptop ini memiliki lebar layar 4,8 inch dengan resolusi 1024×600. pengoperasiannya selain menggunakan keyboard juga dapat menggunakan stylus. laptop ini juga dilengkapi USB 2.0 port mini dan mampu bertahan selama 6 jam.

url img

Laptop yang satu ini juga dilengkapi webcam dan speaker karena bentuk laptop yang kecil webcam dan speaker di letakkan di sisi kiri dan kanan laptop. Meski laptop ini terkecil di dunia, laptop ini dikatakan juga telah menunjang konektivitas HSDPA, Bluetooth 2.0 dan WiBro, jaringan internet wireless braodband seperti WiMax yang dikembangkan di Korsel. Bahkan karena dilengkapi antena, laptop mungil mampu menangkap sinyal stasiun televisi di Negeri Ginseng tersebut. laptop ini menggunakan prosesor Intel Atom 1,3 GHz, memori 1 GB, serta ditawarkan pilihan memori tambahan antara 8GB dan 32GB. apakah di indonesia sudah ada?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s