S8 Ungu Muncul di Twitter

url img

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8+ diduga sedang dipersiapkan dalam empat varian warna, yaitu Blue, Gray, Black, dan Silver. Tapi awal bulan ini, tersiar kabar bahwa Samsung juga membuat versi Purple (ungu).
Dan pembocor @kksneaksleaks telah berhasil mengungkap kehadiran Galaxy S8 versi ungu tersebut, dengan mem-posting empat foto Galaxy S8 berwarna ungu di Twitter.

Tampilan tersebut benar-benar konsisten dengan semua bocoran sebelumnya. Dengan waktu tersisa hanya tinggal seminggu lebih sedikit dari acara pengumuman ponsel itu, kita berharap dapat melihat varian warna lain.
Galaxy S8 dan S8+ akan secara resmi diluncurkan tanggal 29 Maret dan dirilis pada akhir April. Di negara asalnya, Korea Selatan, Galaxy S8 dan S8+ bakal tersedia untuk pre-order mulai 7 April.
Sementara periode pre-order akan berakhir pada 17 April, ponsel itu akan membuat debut mereka di pasar pada 21 April. Media Korea melaporkan Samsung akan menggelar acara pra-peluncuran pada 18 April di tiga toko operator utama di negeri itu.
Galaxy S8 disebut-sebut akan memiliki fitur pengenalan wajah, yang menambahkan lapisan keamanan biometrik untuk pengguna, bersama dengan pemindai iris.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s