Ini 4 Fitur Baru BBM

url img

Blackberry mengumumkan versi terbaru aplikasi Blackberry Messenger (BBM), yang dapat dinikmati pengguna Android dan iOS di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dilansir dari siaran pers, versi terbaru ini meliputi tampilan dan beberapa fitur, termasukchatbot application programming interface(API) dan pelaporanspam.
“Pengguna iOS dan Android dapat melihat gabungan tampilan grup danchatbeberapa orang, termasuk menudiscoverbaru pada format datar sebagai ganti formatgridpada ikon. Tata letak baru akan memudahkan pengguna melihat layanan baru yang diluncurkan,” kata CEO BBM Matthew Talbot. Berikut ini beberapa tambahan fitur itu.
1.ChatbotAPI
BBM memasukkanchatbotAPI di fiturchannel chat.Chatbotakan menjawab pertanyaan pengguna yang berlangganan saluran tertentu. “Kami yakinchatbotakan menjadi cerita terbesar pada 2017. Jika Anda merupakan salah satu pemilikchannel, sekarang waktunya mengikuti tren teknologi menyenangkan ini,” kata Talbot.
2. Analitis untuk para mitra
BBM mengintegrasikan metode pengukuran (matriks), yang telah ditingkatkan melalui Google Analytics, yang memungkinkan pengguna dan mitra memperluas pengukuran keterlibatan pengguna. Mitra dapat melacak dan melihattraffic,termasuk jumlah pengguna unik, pengguna yang datang kembali, dan berapa lama orang menggunakan aplikasi.
3. Pelaporanspam
Pengguna bisa melaporkan permintaan pertemanan yang tidak diinginkan sebagaispamdi BBM. “Kami menerima laporan dari beberapa pengguna bahwa mereka mendapat permintaan pertemanan yang tidak diinginkan di aplikasi BBM. Sekarang ada cara mudah melaporkan hal tersebut,” kata Talbot.
4. Menambahkan nomor telepon
BBM menambahkan fitur registrasi nomor telepon, yang memungkinkan pengguna mendaftar akun BBM baru menggunakan nomor telepon sebagai ganti alamate-mail.
Sekarang pengguna dapat menambahkan nomor telepon ke profil mereka untuk meningkatkan keamanan dan mempercepat proses pembuatan kata kunci yang terlupa sekaligus mempermudah mencari teman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s