S8 Punya Tombol Home Sensitif

url img

Sejak Applemengumumkan teknologi 3D Touch untuk layar sensitif tekanan pada iPhone 6s, perusahaan itu telah meningkatkan lebih lanjut ke seluruh jajarannya.
Bagaimana dengan iPhone 8 yang dikabarkan akan menjadi desain Apple pertama yang memanfaatkan layar OLED? Samsung, pemasok panel OLED Apple, nampaknya telah menemukan sebuah solusi.

Media Korea secara eksklusif melaporkan hari ini bahwa Samsung telah mengembangkan teknologi sensitif tekanan untuk layar OLED, dan telah dipamerkan ke sejumlah mitra selama expo MWC dua pekan lalu.
Sumber itu mengklaim bahwa kita akan melihat aplikasi terbatas teknologi ini begitu Galaxy S8 diumumkan pada acara Samsung’s Unpacked pada tanggal 29 Maret.
Disebut terbatas, karena sensitivitas tekanan tampaknya hanya aktif dalam jalur navigasi di bagian bawah layar, dan pada tombol home virtual baru khususnya, yang memungkinkan Anda untuk membuka berbagai menu dengan menekan lebih keras atau lebih lembut.
Menurut orang dalam industri yang berkomentar tentang masalah tersebut, implementasi penuh dari layar sensitif tekanan oleh Samsung akan hadir akhir tahun ini, dengan Note 8.
Huawei P9 Plus memiliki panel OLED dengan Force Touch, tetapi pada dasarnya adalah teknologi sensitif tekanan yang sama yang digunakan Apple. Dengan demikian, ada preseden ponsel OLED dengan layar sensitif tekanan, dan Samsung bahkan mematenkan teknologi itu baru-baru ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s