Jakarta Dibuat Heboh dengan Cewek Bersayap Pink

Jakarta mendadak heboh pada Jumat pagi (17/2) kemarin. Soalnya, ada sosok misterius yang tiba-tiba muncul di kerumunan dan bikin gempar warga kota. Yup, seorang cewek cantik dengan sayap pink hadir di antara para pengunjung yang memenuhi Stasiun Dukuh Atas. Kehadiran cewek bersayap ini langsung aja mencuri perhatian masyarakat yang penasaran dari mana asalnya.

url img

Cewek cantik ini menggunakan pakaian kasual seperti manusia pada umumnya. Yang bikin beda adalah sayap pink yang menempel di punggungnya. Biarpun jadi pusat perhatian dari ratusan mata yang memandang, tapi sang bidadari ini kelihatan santai aja. Dia tetap berjalan dengan pedenya melintasi kerumunan orang yang memperhatikannya, seolah nggak ada sayap di sana.
“Itu siapa, kok ada cewek cantik pake sayap?,” kata salah satu penumpang yang juga sedang menunggu kereta.

url img

Nggak mau menyia-nyiakan momen ketemu bidadari, beberapa pengunjung bahkan sampai mengajak cewek bersayap ini foto bareng! Sang bidadari juga terlihat santai memenuhi permintaan foto dari penumpang di stasiun. Nggak lama kemudian, cewek bersayap ini akhirnya naik kereta jurusan Manggarai. Wah, jangan-jangan udah ada bidadari bersayap lainnya yang udah nungguin di Manggarai juga nih!
Belum terjawab misteri cewek bersayap di Stasiun Dukuh Atas, eh muncul lagi bidadari di sudut lain kota Jakarta! Kali ini, ada cewek cantik bersayap pink yang lagi ngopi di Filosofi Kopi Melawai. Eh, bidadari butuh ngopi juga?
Kehebohan juga terjadi di Filosofi Kopi Melawai. Pengunjung yang datang langsung terpana begitu melihat sosok cewek bersayap masuk dengan santainya ke dalam kafe. Sang peri bahkan sampai bikin barista di sana keheranan dengan kehadirannya. Gesturnya juga kelihatan pede dan cuek banget biarpun jadi pusat perhatian.

url img

“Lihat deh, ada cewek bersayap lagi ngopi! Siapa sih dia?” bisik salah seorang pengunjung yang datang ke temannya.
Beberapa pengunjung yang penasaran dengan sang peri langsung datang menghampiri. Bahkan ada juga yang mengajak foto bareng, lho! Cewek bersayap ini dengan ramah memenuhi permintaan foto mereka. Setelah kurang lebih satu jam di kafe tersebut, peri cantik ini beranjak meninggalkan kafe. Tapi, pertanyaan besar warga Jakarta masih belum terjawab. Jadi, dari mana sih asalnya bidadari bersayap pink ini?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s