Gadis Ini Buat Prewed Sendiri Setelah Didiagnosa Sakit Parah

url img

Sampai saat ini, kanker payudara telah menjadi salah satu penyakit paling berbahaya, mematikan dan paling banyak menyerang kaum hawa. Kanker payudara juga telah menjadi salah satu penyakit yang membuat penderitanya kehilangan mimpi-mimpinya.

Seorang gadis berusia 27 tahun bernama Q May Chen merupakan salah satu penderita kanker payudara. Dikutip dari laman buzzfeed.com, risiko kanker ini telah dideritanya sejak 4 tahun yang lalu. Chen telah melakukan berbagai pengobatan dan perawatan sebelumnya. Ia juga dinyatakan telah sembuh dari kanker yang dideritanya.

url img

Sayang, dua tahun yang lalu, kanker itu kembali menyerang tubuh Chen. Lebih parahnya lagi, sel kanker yang menyerang tubuhnya telah menyebar ke organ dalam Chen. Ia pun didiagnosa dengan risiko kanker yang lebih parah dan mengancam nyawanya.
Walau kanker yang menyerang tubuhnya semakin ganas dan kondisi kesehatannya semakin melemah, Chen tetap semangat dan tidak menyerah untuk menggapai mimpi-mimpinya. Termasuk untuk menggapai mimpinya melakukan foto preweding yang tak kunjung terlaksana karena Chen belum juga memiliki kekasih.
Agar tetap bisa melakukan foto preweding, Chen memutuskan untuk melakukan foto prewed seorang diri. Chen mengatakan, “Aku suka berdandan dan memakai gaun. Aku selalu berharap suatu saat nanti bisa melakukan foto preweding sebelum aku menikah. Kini aku telah melakukannya. Ya, walau pun aku harus melakukannya seorang diri. Aku tetap bahagia. Aku telah mewujudkan mimpiku.”

url img

Menggunakan tema negeri dongeng, gadis yang berasal dari Taiwan ini pun menjalani serangkaian foto prewed yang cantik dan mengesankan di wilayah manor, pegunungan Yangmin, Yangmin National Park. Saat menjalani pemotretan, ia terlihat begitu cantik, manis dan mengagumkan. Ia bahkan tidak terlihat bahwa ia sedang sakit parah.
Setelah melakukan foto prewed ini, Chen berencana melakukan bulan madu di Bali, Indonesia. Rencananya, ia akan pergi ke Bali bersama sang bunda.
“Waktu adalah hal yang sangat berharga buatku. Setiap moment tak bisa diulang begitu saja. Aku tak perlu menunggu untuk mewujudkan mimpi-mimpiku. Aku menikmati apa yang aku lakukan,” ungkap Chen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s