Ibu Ini Rela Duduk di Bagasi Mobil Anaknya,Pengakuannya Mengejutkan

Ibu adalah seseorang yang sangat spesial dan memiliki kasih sayang luar biasa besar untuk anak-anaknya. Seorang ibu rela melakukan apa saja demi membuat anaknya bahagia. Bahkan, ketika ia harus merasa sakit, terluka atau mungkin menanggung malu sekalipun.

Berbicara mengenai seorang ibu yang begitu menyayangi anak-anaknya, seorang ibu di China baru-baru ini telah membuat semua orang terharu. Bagaimana tidak terharu, dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang ibu dari laki-laki bernama Li Ni tersebut telah rela duduk di bagasi mobil sang anak

url img

Awalnya, apa yang dilakukannya ini membuat netizen merasa geram dan marah. Tidak sedikit netizen yang mengkritik dan menghujat Li Ni karena menyuruh sang ibu duduk di bagasi belakang sementara ia serta keluarganya yang lain duduk bahagia di dalam mobil. Beberapa netizen menganggap Li Ni adalah anak durhaka yang kejam terhadap ibunya sendiri.
Tapi, beberapa waktu lalu Li Ni telah memberikan konfirmasi kepada wartawan kenapa sang bunda bisa duduk di bagasi mobil. Pria tersebut menjelaskan bahwa ia dan keluarganya saat itu baru saja menghadiri acara makan malam untuk merancang sebuah pesta pernikahan. Usai makan, Li ingin membawa keluarganya pulang dengan mobilnya. Sementara ia mengantar keluarga lain pulang, Li meminta sang bunda untuk menunggu di rumah makan dan ia akan menjemputnya kembali.

Sang bunda rupanya menolak. Mengingat jarak rumah dan tempat makan cukup dekat, ibunya ikut pulang saja. Wanita tersebut mengatakan ia bisa duduk di bagasi belakang mobil. Awalnya Li menolak, tapi sang ibu meminta dengan benar-benar tulus. Mereka pun akhirnya pulang bersama dan sang ibu benar-benar duduk di bagasi belakang.
Tak hanya Li Ni yang memberikan klarifikasi ini, sang bunda juga memberikan klarifikasi yang sama. Wanita bahkan mengungkapkan bahwa anaknya tersebut adalah anak yang sangat baik. Ibu tersebut tak rela jika anaknya dihujat oleh netizen. Baginya, anaknya adalah sosok pribadi yang sangat sayang kepadanya.
Ibu itu juga mengungkapkan bahwa anaknya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan pria lain yang membuat ibunya duduk di bagasi beberapa bulan lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s