Hotel Unik Bagaikan Kapsul yang Bisa Dinaiki

url img

Sebuah hotel bergaya futuristik tampaknya bisa menjadi pilihan alternatif saat berlibur ke Jepang. Mizukami Hotel yang bergaya futuristik ini akan memberikan pengalaman menarik saat berlibur. Meski unik, namun pelanggan hanya perlu membayar Rp 3 juta hingga Rp 4 juta per malamnya.
Dilansir dariMirror, hotel berbentuk bulat ini terdiri dari dua lantai kamar yang mewah. Pada bagian atas dirancang sebagai kamar tidur bagi pengunjung, sedangkan pada bagian bawah terdapat kamar mandi. Hotel ini dirancang oleh sebuah perusahaan asal Jepang, Huis Ten Bosch.
Presiden perusahaan Huis Ten Bosch, Hideo Sawada mengatakan bahwa ruangan Mizukami Hotel seperti hotel pada umumnya. Dengan ukuran 36-38 meter persegi, ruangan hotel ini mampu menampung sekitar 4 orang. Para tamu bahkan dapat melihat ke luar jendela untuk menikmati pemandangan mengagumkan.
Menariknya, hotel apung ini juga mengantarkan para pengunjung menuju sebuah pulau tak berpenghuni di sekitar Omura Bay. Letak pulau Omura Bay sendiri berada di sekitar empat mil barat daya dari wilayah taman utama di kota Nagasaki, Jepang.
Pulau tujuan pun kini sedang dalam tahap renovasi. Rencananya, pulau itu akan disulap menjadi kawasan resort yang mewah dan akan dibuka pada musim dingin mendatang. Bagaimana, berminat menginap di hotel unik ini?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s