S8 dan S8+ Hadir dalam Warna Ungu

url img

Dengan semua bocoran gambar dan rincian Galaxy S8 sampai saat ini, Samsung mungkin memiliki hanya sedikit, atau tidak punya, kejutan yang tersisa pada 29 Maret, ketika perusahaan itu akhirnya mengumumkan keluarga ponsel andalannya itu.

Rumor terbaru seputar perangkat mendatang Samsung itu menyatakan bahwa mereka akan tersedia dalam tiga versi warna, setidaknya di beberapa pasar Eropa, yaitu hitam, silver, dan ungu.
Jika itu benar, Samsung bakal mengatakan selamat tinggal kepada beberapa warna Galaxy S7, seperti putih dan biru karang, sambil memperkenalkan ungu sebagai pilihan baru.
Informasi baru ini datang dari pengguna Twitter, Roland Quandt, yang terbukti cukup handal di masa lalu. Dia juga berbagi rincian harga untuk ponsel baru Samsung untuk pasar Eropa: Galaxy S8 dibanderol € 799 (Rp 11,3 juta), sedangkan yang lebih besar, Galaxy S8+, dijual seharga € 899 (Rp 12,7 juta). Jadi, tampaknya, seri Galaxy S8 akan lebih mahal daripada Galaxy S7.
Kita telah mendengar tentang ini sebelumnya, jadi mungkin pelanggan harus benar-benar siap-siap untuk membayar lebih untuk ponsel andalan Galaxy tahun ini, kecuali jika mereka mengincar ponsel high-end lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s