Di Inggris,Permintaan Nokia 3310 Sangat Tinggi

url img

Retailer ponsel di Inggris menyebut permintaan untuk Nokia 3310 baru menakjubkan. Carphone Warehouse, satu-satunya perusahaan yang telah membuka pra-pendaftaran untuk perangkat itu, mengatakan telah melihat sebuah tingkat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk ponsel fitur seminggu setelah HMD meluncurkan Nokiaversi baru itu.
Pembaruan dari Nokia 3310 klasik itu, yang hampir dua dekade setelah pertama kali dirilis, telah menghasilkan banyak kegembiraan. Namun, menjelang rilis musim panas ini, masih tidak ada kepastian apakah orang akan berminat dan membeli ponsel itu.

“Telah terjadi gelombang menakjubkan terhadap minat atas Nokia 3310 setelah pengumuman peluncuran konsep ulang ini,” kata Andrew Wilson, Direktur Pembelian Carphone Warehouse Inggris.
“Tingkat pra-pendaftaran di Carphone Warehouse yang sangat kuat, membuktikan bahwa ponsel itu tidak semata sensasi dan bahwa konsumen benar-benar ingin mendapatkannya,” tambahnya.
Berita ini muncul bersamaan dengan lonjakan minat dalam merek Nokia. Setelah peluncuran, pencarian untuk Nokia melonjak 797 persen, menurut penelitian dari Captify, yang menganalisis 30 miliar pencarian per bulan. Perusahaan juga mengatakan fitur yang paling populer dari 3310 baru termasuk Snake, kamera dan masa pakai baterai.
Selain minat terhadap fitur telepon, penelitian Captify juga menunjukkan lonjakan dalam pencarian untuk operator yang terkait dengan perangkat itu. Hal itu menunjukkan niat untuk membeli.
“Minat konsumen yang tulus dalam Nokia 3310 muncul dari data kami yang menunjukkan lonjakan besar dalam pencarian publik untuk operator jaringannya,” kata Dom Joseph, kepala eksekutif Captify.
“Ini menunjukkan bahwa orang-orang benar-benar ingin membeli produk itu setelah peluncuran, dan sudah mulai membuat keputusan tentang jaringan yang mereka akan gunakan.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s