Oplas Agar Mirip Alien,Pria Ini Rela Habiskan 2 M

url img

Operasi plastik belakangan ini memang dijadikan sebuah prosedur untuk mengubah bentuk wajah atau tubuh menjadi lebih indah. Namun apa jadinya jika seseorang justru menggunakan oplas sebagai cara cepat untuk membuat dirinya menyerupai alien?
Meski terdengar aneh, namun hal itu benar-benar dilakukan oleh seorang pria asal Los Angeles, California. Pria bernama Vinny Ohh itu rela menghabiskan uang ratusan juta untuk sekali oplas. Bahkan ia telah melakukan berbagai prosedur oplas sebanyak 110 kali.
Dilansir dariOddity CCentral, pria yang bekerja sebagai make up artis sekaligus model ini mengatakan ingin merubah penampilannya menjadi alien aseksual. Dengan oplas yang dijalani, ia mengkalim bahwa dirinya bukanlah seorang pria maupun wanita dan jati dirinya masih terus berkembang.
Oplas ini telah Vinny lakukan sejak ia berusia 17 tahun. Awalnya ia hanya suntik bibir, operasi hidung dan pipi. Ia akan melakukan beberapa prosedur lain untuk menghilangkan kelamin, payudara dan beberapa bagian tubuh lain. Ia bahkan telah menyiapkan dana sebanyak USD 160 atau lebih dari Rp 2,1 miliar.
Pria 22 tahun itu menggambarkan dirinya sebagai “extra-terrestrial”, kacau dan terobsesi. Ia juga kerap menggunakan lensa mata yang besar, cakar kuku yang panjang, warna rambut nyentrik hingga nekat mencukur alisnya. Vinny mengklaim dirinya seperti tokoh alien The Martian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s