Tommy Page Meninggal Dunia

url img

Kabar duka datang dari dunia musik Hollywood. Musisi Amerika Serikat, Tommy Page, tiba-tiba ditemukan meninggal dunia di New York di usia 46 tahun.
Tommy yang dikenal lewat lagunya “I’ll Be Your Everything” di era 90-an ini diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Kabar bunuh diri ini diungkapkan oleh Denise Warner, Editorial Director Billboard.com.
Jurnalis Michael Musto juga sempat mengungkapkan lewat akun Facebook miliknya soal depresi yang diderita oleh Tommy sebelum ditemukan meninggal dunia. Namun Michael kemudian menghapus postingannya tentang depresi yang dialami Tommy ini.
“Kami semua merasa sangat berduka dan kehilangan atas meninggalnya teman kami, Tommy Page,” ujar Presiden Grup Billboard Entertainment, John Amato. “Dia memiliki jiwa yang magnetis dan merupakan entertainer sejati.”
Kabar meninggalnya Tommy Page ini juga mengejutkan netizen. Kabar tersebut juga banyak dibicarakan di Twitter dan menjadi trending topik.
Sementara itu, Tommy sendiri sempat menulis cuitan terakhirnya lewat akunnya@tommypagepada 15 Januari lalu. “writing…(menulis),” tulis Tommy.
Selama hidupnya, Tommy telah menelurkan 9 album. Lagu “I’ll Be Your Everything” ditulisnya bersama Jordan Knight dan Danny Wood New Kids on the Block, yang pernah tur bersamanya. Ia juga pernah menggelar tur konsernya di Indonesia pada 2016 lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s