Masalah Teknis,Penonton di Bioskop Mengamuk

url img

Sejumlah penonton “mengamuk” di Bioskop XXI Senayan City, Jakarta Selatan pada Jumat lalu (3/3). Penyebabnya, lantaran mereka gagal menonton film box office ” Logan” yang baru dirilis di Indonesia karena alasan teknis. Awalnya film tersebut dijadwalkan tayang pada pukul 21.30 WIB. Namun saat penonton telah memenuhi bioskop hampir setengah jam, film nggak kunjung diputar sedangkan lampu telah dipadamkan.
Salah satu penonton yang nggak mau disebutkan namanya bercerita bahwa para penonton baru mengetahui ada kesalahan teknis setelah seorang penonton mengabarkan jika pihak bioskop mengembalikan uang pembayaran tiket penonton. “Penonton lalu keluar berebut untuk menukarkan duitnya kembali (refund),” ujar penonton tersebut.
Peristiwa nggak mengenakan ini juga sempat direkam melalui aplikasi Instagram Story oleh seorang netizen. “PARAH. udah telat 30 menit tanpa pemberitahuan. ternyata alasan teknis d bioskop XXI SenCy rusak. dan kita CUMA BISA REFUND. waktu 30 menit gue bisa lo balikin gak??!” tulis netizen tersebut dalam video di Instagram Story-nya.
Saking kesalnya, terlihat ada beberapa penonton yang mengembalikan makanan seperti popcorn dan minuman soda ke bagian ticketing. Setelah mengembalikan uang pembelian tiket, pihak manajemen Bioskop XXI Senayan City juga memberikan tiket gratis nonton film Logan bebas memilih hari dan jam yang diinginkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s