Ninteendo Switch di Jual di Pasaran

url img

Nintendo Switch mulai dijual di Jepang, pada Jumat. Peluncuran konsol ini dianggap sebagai langkah kunci dari perusahaan Jepang tersebut untuk berusaha membalikkan penjualan lesu mereka dan bersaing dengan konsol terlaris Sony, PlayStation 4.
Konsol dengan harga 299 dolar Amerika (sekitar Rp 3,99 juta), yang dapat dimainkan di rumah atau di mana saja, memasuki bisnis konsol dengan menggunakan strategi mobile gaming, yang meraih kesuksesan pada musim panas lalu melalui Pokemon Go.
Switch mulai dijual di Jepang sekitar pukul 9.00 pagi (waktu setempat) pada Jumat.
Nintendo yang berbasis Kyoto berupaya untuk menjual dua juta Switch pada bulan pertama.
Permintaan yang besar untuk konsol unit baru akan membantu Nintendo keluar dari penjualan buruk mereka dari konsol sebelumnya, Wii U, yang dirilis pada 2012. Tidak seperti penjualan konsol sebelumnya Wii, yang terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia setelah diluncurkan satu dekade lalu.
Switch memiliki layar yang bisa dicopot agar memungkinkan para pemain memasangnya di rumah dan juga digunakan di mana saja seperti tablet dengan kontroler yang dapat dilepas — disebut Joy-Con — di kedua sisinya, demikian AFP.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s