Nokia 3310 Baru Ternyata. .

url img

Nokia membetot perhatian banyak pihak, termasuk mengalahkan kabar soal ponsel cerdas yang menjadiflagshipterbaru Samsung menjelang agenda tahunan Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, pekan depan. Salah satu piranti baru yang cukup dinanti itu bukan ponsel cerdas sama sekali, namun Nokia 3310, yang pernah menjadi produk terhebat merk itu dan kini akan dirilis ulang.
HMD Global, perusahaan yang menyandang merek ponsel Nokia, dikabarkan akan membawa ponsel itu ke Mobile World Congress. Ketika laporan perdana menyebutkan HMD Global berencana meluncurkan kembali Nokia 3310, sebagian besar orang menyambut gembira. Mereka membayangkan Nokia 3310 yang berdesain asli candy baritu akan memiliki sistem operasi Android. Sayangnya, harapan itu jauh panggang dari api karena laporan terkini dari sumber yang juga membocorkan kabar awal, menyebutkan hal yang berbeda.

Blog teknologi Cina Vtech (melalui GizmoChina) menyebutkan empat bocoran tentang Nokia 3310. Pertama, Nokia 3310 diproyeksikan sebagai feature phone (ponsel low-end yang kemampuannya terbatas dibanding ponsel modern), bukan ponsel cerdas berbasis Android. Kedua, sejumlah perubahan desain menjadikan Nokia 3310 terlihat lebih modern. Versi terbaru ini diperkirakan lebih tipis dan lebih ringan dibanding pendahulunya sedangkan tombol-tombolnya akan sedikit ditata ulang.
Bocoran ketiga, Nokia 3310 terbaru mempunyai layar besar berwarna yang bukan tipe resolusi tinggi, sebuah lompatan dibanding ponsel lawas yang memiliki layar monokrom. Terakhir, Nokia 3310 menyediakan enam pilihan warna yakni hitam, kelabu, biru, hijau, merah dan kuning.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s