Ini Para Bintang MWC 2017

url img

Barcelona – Mobile World Congress (MWC) pada dasarnya adalah CES (consumer electronic show) khusus ponsel. Dan di 2017 banyak kalangan menantikan banyak gadget baru yang akan dipamerkan. LG, Sony, Huawei, dan perusahaan lainnya akan memanfaatkan perhelatan akbar ini sebagai sebuah pameran untuk ponsel cerdas Android terkini.
Selain mendengar kemajuan teknologi jaringan 5G, pada MWC 2017, Android Wear 2.0 juga menawarkan lebih banyak pilihan untuk smartwatches. Berikut daftar pengumuman besar yang akan terjadi di Barcelona mulai Minggu, 27 Februari.
LG Hadirkan Model Tradisional
LG berusaha menghapus selera buruk yang ditinggalkan ponsel flagship G5 yang mengecewakan dari sisi kualitas dan rasa premium. Di 2017, LG mencari ketenaran dengan meluncurkan ponsel yang lebih tradisional G6. Iklan LG telah mengkonfirmasi fitur-fitur G6 yakni layar 2K (2.000 piksel horisontal), metal finish, tahan air/debu, kamera lensa ganda, dan prosesor Snapdragon 821. Kabar yang menyebutkan Samsung tak berencana memperkenalkan Galaxy S8, menjadi peluang bagi G6 sebagai salah satu ponsel cerdas yang bersinar.
Huawei Andalkan Ponsel Dua Lensa
Huawei akan memamerkan ponsel cerdas P10 di MWC, yang salah satu fiturnya adalah sistem dua lensa di bagian belakang yang mendapat sertifikasi Leica. Perusahaan yang berbasis di Shenzhen, Cina ini berencana mengumumkan pengganti smartwatches Android Wear terbaik 2016. Huawei Watch 2 diisukan memiliki tampilan lebih sport, anggun, dan bergaya dibanding aslinya.
BlackBerry dengan keyboard
BlackBerry Mercury mempunyai fitur hardware keyboard, dan yang pertama diproduksi oleh TCL. Spesifikasi piranti keras yang khusus dan fitur-fitur baru lainnya masih dirahasiakan.
Lenovo Umumkan Duo Moto G
Setelah beberapa pekan spesifikasi dan gambarnya beredar, Lenovo akan mengumumkan peluncuran Moto G5 dan Moto G6, yang termasuk keluarga seri G dan menjadi produk dengan penjualan terbaik. Dengan harga jual di skala menengah (mid-range), retailer online telah mengkonfirmasi kedua ponsel itu memiliki desain aluminium, layar 1080piksel, dan penyimpanan yang bisa diperluas.
Sony Usung Jagoan baru
LG bukan satu-satunya pemain besar di sektor piranti bergerak yang memu,ai awal baru di 2017. Jajaran Xperia buatan Sony di 2016 menumpang pada menyusutnya perkiraan penjualan. Untuk memperbaikinya, Sony akan meluncurkan empat ponsel, yang salah satunya memiliki fitur layar 4.000 piksel dan chip Snapdragon.
Nokia datang Bersama Ikon
Kembalinya Nokia dibawah HMD Global selain menghidupkan kembali ponsel klasik 3310, juga menawarkan ponsel cerdas Adroid level menengah (mid-tier) untuk konusmen yang menginginkan lebih dari sekedar feature phone yang menghadirkan game Snake II.
Samsung Tablet
Samsung sepertinya akan menjadikan Barcelona sebagai tempat untuk ambisi produk tabletnya. Galaxy Tab S3 dikabarkan memiliki spesifikasi diantaranya layar AMOLED 9,6 inci, Snapdragon 820, dan mendukung S Pen stylus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s