Samsung Tab S3 dilengkapi Keyboard Magnetik

url img

Samsung Galaxy S8 dan saudaranya yang lebih besar, Samsung Galaxy S8+, tidak akan hadir di acara Mobile World Congress di Barcelona akhir bulan ini. Samsung Galaxy Tab S3 bakal menjadi andalan Samsung di acara tersebut.
Undangan Samsung untuk acara 26 Februari sudah mengisyaratkan bahwa tablet tersebut akan menjadi bintang, dan Galaxy Tab S3 bakal mengguncang dengan beberapa spesifikasi yang cukup baik.

Awal pekan ini, petunjuk manual tablet itu mengungkap dock magnetik untuk aksesoris keyboard. Selasa, 21 Februari 2017, bocoran tablet itu dengan aksesori QWERTY fisik melekat dibocorkan oleh Evan Blass.
Buklet ini juga menunjukkan beberapa sketsa dari tablet itu dengan S Pen, yang merupakan aksesori lain yang harus Anda beli tersendiri jika Anda menginginkannya.
Samsung Galaxy Tab S3 diperkirakan memiliki fitur layar AMOLED 9,6 inci dengan resolusi 1536 x 2048. Perangkat itu didukung chipset Snapdragon 820 yang berisi CPU quad-core dan GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 32GB/128GB.
Selain itu, terdapat sebuah kamera 12MP di bagian belakang dan kamera menghadap ke depan 5MP untuk narsis dan video chatting. Salah satu versi dari tablet ini hanya akan didukung Wi-Fi, sementara versi yang lain akan menawarkan Wi-Fi dan konektivitas 4G LTE.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s