Dua Wanita Saling Tuntut Karena. .

url img

Barbie memang dikenal sebagai boneka cantik dengan tubuh langsing yang menjadi idaman para wanita. Tak heran jika boneka mainan anak-anak itu membuat sebagian orang terobsesi dan ingin memiliki kehidupan layaknya seorang Barbie.
Hal itu pulalah yang membuat dua wanita cantik asal Moskow, Rusia bertengkar dan saling tuntut. Dilansir dariDaily Mail, Tatiana Tuzova (30) mengklaim bahwa Karina Barbie (28) telah meniru gayanya, rambut serta pakaiannya.
Tatiana bahkan menyebut Karina memplagiat lagu dan karya fotografinya. Akibatnya, kedua Barbie cantik itu berhadapan di pengadilan pada beberapa waktu lalu. Tatiana menuntut ganti rugi sebanyak USD 85 ribu atau setara dengan Rp 1,1 miliar.
“Dia sudah mencuri lagu dan fotoku. Awalnya aku membiarkannya saja, tapi lama-kelamaan dia semakin keterlaluan,” kata Tatiana. “Yang dia lakukan adalah mengganti namaku dengan namanya dan menambahkan beberapa foto palsu di majalah dan televisi.”
Sementara itu, Karina menyangkal semua tuduhan dan mengaku bahwa ia terinspirasi langsung dari Barbie. Ia juga merasa popularitasnya meningkat karena kecantikannya. Namun seorang pengamat bernama Rita Strassenhertz mengatakan bahwa Karina tak memiliki bakat dan justru merusak dirinya sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s