Akhirnya Gadis Berusia 106 Tahun Ini Bertunangan

url img

Cinta memang tak memandang usia. Hal itulah yang terjadi pada gadis asal Brasil yang akhirnya menemukan sang kekasih pujaan hati di usianya yang ke 106 tahun. Wanita yang sudah melajang sekian tahun itu akhirnya bertunangan dengan brondong yang 40 tahun lebih muda darinya.
Dilansir dariThe Sun, Valdemira Rodrigues de Oliveira akhirnya bertunangan dengan Aparecido Dias Jacob pada akhir pekan lalu. Jacob yang kini berusia 66 tahun pun memutuskan untuk bertunangan dengan Valdemira setelah berkenalan selama 3 tahun di rumah pensiunan di Nossa Senhora Fatima, Pirassununga, selatan Brazil timur.
Valdemira dan Jacob sendiri berniat untuk menikah. Namun pasangan ini telah dilarang oleh dokter untuk melakukan hal tersebut. Dokter mengatakan bahwa pasangan ini tak akan bisa menghidupi keluarga mereka jika menikah karena usianya yang sudah lanjut. Pasangan itu pun mengadakan pesta tunangan kecil-kecilan.

url img

Dalam pesta tersebut, Valdemira tampil cantik dan bahagia degan gaun putih. Sementara Jacob terlihat sumringah saat memakai tuksedo hitam. Pesta ini pun dihadiri layaknya sebuah pesta pernikahan dengan puncak acara bertukar cincin. Pesta itu menjadi pembuktian bahwa tak ada kata terlambat untuk menemukan belahan jiwa.
Acara itu sendiri terselenggara atas bantuan dari organisasi yang menamai dirinya sebagai “Project of Dreams” yang ingin membantu keduanya. “Aku jatuh cinta dengan Valdemira sejak aku pertama bertemu. Aku tahu dia lebih tua dariku, tapi itu tak jadi masalah karena dia membuatku bahagia. Pertunangan ini pun menjadi langkah baru untuk hubungan kami,” kata Jacob.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s