Wah,Gaun Lumut Adele di Grammy Butuh Waku 1.600 Jam Pembuatan

Setelah lama hiatus, Adeletidak ingin tampil biasa-biasa saja saat menghadiri Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (12/2) waktu setempat. Dalam momen besar itu, Adele memilih mengenakan gaun Givenchy untuk penampilannya di red carpet.
MengutipVogue, gaun berwarna hijau lumut itu dirancang khusus oleh desainer Riccardo Tisci untuk Adele. Menurut tim stylist Adele, Gaelle Paul pemilihan kostum tersebut sudah dipikirkan sejak beberapa bulan sebelum Grammy.
“Secara umum, kami memulainya, mungkin lima bulan sebelum Grammy,” ujarnya. “Aku melihat semua koleksi couture musim gugur secara online, lalu membuat papan gambar dengan berbagai penampilan dari masing-masing desainer. Dan kami (Paul dan Adele) memilih favorit kami.”

url img

Gaun berbahan satin itu terinspirasi dari army-look koleksi couture Givenchy 2016. Tisci membuat busana Grammy Adele ini dengan teknik anyaman di bagian dada. Lalu ditambahkan, detail embelishment di sekujur gaun lengan panjang busana tersebut.
Tak main-main, pembuatan gaun tersebut pun memerlukan waktu yang sangat lama. “Butuh waktu 1.600 jam untuk membuatnya, semua panel dianyam secara terpisah lalu disatukan,” ujar Gaelle Paul.
Dengan kostum tersebut, Adele pun tampil percaya diri. Terlebih lagi, pelantun “Hello” ini sukses membawa pulang lima piala gramofon dari ajang bergengsi untuk insan musik dunia itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s