Nokia Hadirkan Ponsel Seri N di MWC?

url img

Nokia 6 sangat populer di Cina dan produksi HMD global tidak mampu mengejar permintaan yang ada. Meski demikian, menurut sebuah bocoran terbaru, bakal ada ponsel yang lebih menarik yang akan datang dari merek tersebut, yaitu kembalinya seri N yang terkenal.
Sebuah merek dagang “NSERIES” muncul di Kantor Paten Cina, yang diajukan oleh perusahaan Finlandia itu. Kemudian, di jaringan sosial Baidu, muncul tampilan layar dari sebuah percakapan dengan sebuah gambar perangkat cerdas bersama dengan logo NSERIES di sebelahnya.

Tampilan itu hadir menjelang pameran Mobile World Congress Barcelona yang digelar pada 27 Februari–2 Maret 2017.
Sumber tersebut mengatakan perangkat itu akan memiliki Snapdragon generasi ke-6, tapi mengakhiri obrolan tanpa mengungkapkan lebih rinci. Klaim itu menyatakan bahwa produksi awal perangkat NSERIES tersebut adalah 500 ribu unit.
Sebelumnya, Nokia 6 telah mencetak kesuksesan di Cina. JD.com dilaporkan telah memperbarui persediaan Nokia 6 beberapa kali, tapi setiap kali unit itu habis dalam beberapa menit. Seorang pejabat HMD menyatakan bahwa itu bukan “penjualanflash” yang merupakan metode yang populer dari penjualanonlinedi Cina.
“Sebenarnya kami telah memperbarui persediaan pada JD.com lebih dari tiga kali, tapi mereka biasanya habis dalam beberapa menit atau jam, jadi itu sebabnya Anda memiliki kesan bahwa kami melakukan penjualan flash,” ujar HMD.
HMD mengatakan alasan sebenarnya adalah mereka tidak bisa membuat produk itu cukup cepat, dan menjanjikan pasokan dalam beberapa hari dan minggu mendatang.
Ponsel itu kini juga tersedia di Filipina dan segera di Jerman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s