Aksi Lady Gaga di Superbowl Mirip Spongebob dan Spiderman

url img

Lady GaGa memenuhi janjinya untuk memberikan sebuah penampilan yang tidak akan pernah dilupakan orang-orang di acara Super Bowl Halftime Show 2017. Penyanyi berusia 30 tahun ini berhasil membuat takjub penonton selama aksi panggungnya di stadion stadion Reliant, Houston, Texas, AS pada Minggu (5/2) malam waktu setempat.
GaGa membuka penampilannya dengan berdiri di atap stadion sembari menyanyikan lagu “God Bless America” yang dimedley dengan “This Land is Your Land”. Suasana pun semakin memukau dengan ratusan drone yang berkelip berwarna merah, biru, putih di langit selama GaGa menyanyikan lagu tersebut.
Rampung dengan lagu medley itu, GaGa secara mengejutkan terjun dari atap stadion menuju ke tengah stadion dengan bantuan tali pengaman. Ketika mendarat di menara, Mother Monster itu pun lanjut menyanyikan “Poker Face” sambil menunjukkan aksi akrobatik di udara.
Setelahnya, Gaga turun di atas panggung yang telah penuhi 20 puluhan penari latar. Dengan tata koreografi energik, GaGa lanjut membawakan berturut-turut lagu hitsnya “Born This Way”, “Telephone”, dan “Just Dance”.
Selain melalui tarian dan vokal yang prima, GaGa juga tampil dengan gaya busana yang maksimal. Untuk urusan kostum, pelantun “Million Reasons” ini mempercayakan kepada Donatella Versace. Desain asal Italia itu merancang beberapa busana untuk penampilan GaGa, salah satunya adalah body suit ungu yang dilengkapi dengan lampu LED dan sepatu boots bertabur kristal Swarvoski.
Saking hebohnya, penampilan GaGa ini pun menjadi pembicaraan dunia di Twitter. Sejumlah selebritis langsung memberikan selamat dan pujian pada GaGa di akun media sosial mereka masing-masing. “Aku ingin melompat. Selamat Lady GaGa,” ujar Katy Perry.
“Selamat Lady GaGa!! Itu sangat luar biasa!” teriak Rita Oradi Twitter. “Wow lady GaGa killed the halftime show. Well done Superbowl,” imbuh Nick Jonas.

Namun adapula netizen menilai penampilan GaGa mirip dengan Spongebob SquarePants dalam “The SpongeBob SquarePants Movie”. “Spongebob telah melakukannya lebih dulu,” ujar seorang netter sambil menunjukkan gaya GaGa dan Spongebob turun ke panggung menggunakan tali pengaman.

Tak kalah kocaknya, ada seorang fans yang iseng menjadi aksi terjun GaGa dari atap itu sebagai foto poster ” Spider-Man: Homecoming”. Selain itu, masih banyak lagi meme penampilan GaGa di Super Bowl yang membanjiri media sosial.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s