BB Mercury Akan Usung Kamera Mirip Pixel

url img

TCL, yang saat ini membuat perangkat merek BlackBerry, menampilkan perangkat andalannya di pameran Consumer Electronics Show (CES) Las Vegas awal Januari lalu, namun tidak merinci spesifikasi perangkat tersebut.
Pengungkapan sepenuhnya produk andalan itu untungnya akan terjadi dalam waktu kurang dari sebulan lagi, pada 25 Februari di pameran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Saat itulah informasi produk andalan tersebut, yang disebut Mercury/DTEK70, bakal bisa terungkap.

Namun, menjelang peluncurannya, ada rumor baru tentang kamera perangkat itu. Ia disebut bakal memiliki sensor Sony IMX378 di bagian belakang, yang merupakan sensor yang sama yang digunakan oleh Google untuk perangkat Pixel dan Pixel XL, sebagaimana dikutip GSMArena, Sabtu 28 Januari 2017.
Sensor tersebut mampu mengambil beberapa gambar terbaik dibandingkan ponsel lainnya. Oleh karena itu kamera utama Mercury bakal memiliki resolusi 12 MP dan dukungan untuk merekam video 4K.
Di bagian depan, untuk mengmbil selfi, akan dilengkapi sensor S5K4H8 Samsung atau OV8856 OmniVision. Kedua sensor memiliki resolusi 8 MP resolusi dan piksel 1.12um. Kamera ini dapat merekam video 1080p pada 30fps.
Bocoran sebelumnya menyebutkan Mercury bakal hadir dengan layar sentuh 1,620×1,080 (berukuran sekitar 4,5 inci), RAM 4GB, penyimpanan 64GB, dan bawaan Android 7.0 Nougat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: