Ini Tukang Cukur Dengan Metode Api

url img

Tukang cukur umumnya hanya berbekal sisir dan gunting untuk memotong rambut pelanggannya. Namun seorang tukang cukur asal Pakistan memiliki cara unik untuk memotong dan merapikan rambut kliennya. Bukan dengan gunting, ia justru menyalakan api di atas rambut pelanggan.
Tukang cukur itu adalah Shafqat Rajput yang memiliki salon di Bahawalpur, Provinsi Punjab, Pakistan. Aksi ekstremnya itu pun menjadi buah bibir netizen dunia usai videonya tersebar secara viral. Melalui video singkat itu, kita dapat melihat aksi ekstrem yang ia lakukan.
Awalnya, Shafqat menuangkan cairan khusus di rambut pelanggan. Tak beberapa lama kemudian, ia menyulutkan api ke atas kepala dan menyisiirnya hingga rapi. Proses itu pun ia lakukan beberapa kali hingga menjadi tontonan para warga yang terheran-heran.

Dilansir dari Oddity Central, api itu sendiri Shafqat pergunakan hanya untuk merapikan rambut pelanggan agar lebih mudah disisir. Selain itu, teknik itu juga dipercaya dapat membuat rambut terlihat lebih hitam berkilau.
Kini nama Shafqat menjadi terkenal ke seluruh dunia dengan teknik potong rambut tingkat dewanya ini, Bagaimana, berminat untuk mencoba teknik potong rambut dengan api?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s