S8 Tidak Diumumkan di MWC 2017

url img

Samsung Electronics hari ini mengindikasikan bahwa peluncuran ponsel Galaxy S andalannya yang terbaru, S8, bisa tertunda. Perusahaan itu berjanji meningkatkan keselamatan produk menyusul penyelidikan terkait penyebab kebakaran pada perangkat Note7 premiumnya.
Seperti dikutipReuters, Kepala Samsung Mobile DJ Koh dalam konferensi pers terkait penyelidikan itu mengatakan bahwa Galaxy S8 tidak akan diumumkan di Mobile World Congress (MWC) 2017, yang digelar pada 27 Februari-2 Maret 2017.

Sangat mungkin bahwa S8 akan diresmikan setelah MWC, bukan sebelumnya. Sayangnya, DJ Koh tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang ponsel itu.
Namun, jika beberapa rumor saat ini akurat, Samsung ada kemungkinan akan mengumumkan Galaxy S8 pada akhir Maret atau April di Kota New York.
Berbagai rumor juga menyebutkan bahwa seri Galaxy S8 akan memiliki model reguler 5 inci, dan model 6 inci yang dijuluki Galaxy S8 Plus. Menariknya, keduahandsetakan memiliki layar lengkung ganda. Hal itu berarti Samsung tidak menggunakan “edge” dalam penamaan S8.
Layar sedikit melengkung dari Galaxy S8 dan S8 Plus diperkirakan memiliki sensor sidik jari, sehingga menghilangkan kebutuhan akan tombol Home fisik. Rumor fitur lainnya termasukspeakerstereo, RAM 8 GB, dan kamera belakang yang tidak menonjol.
Hanya ada satu cara untuk mengetahui kebenaran rumor ini, yaitu dengan menunggu pengumuman resmi Galaxy S8 dari Samsung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s