Pria Ini Buat Nada iPhone Jadi Karya Bernilai Tinggi

url img

Nada dering ponsel selama ini memang terdengar monoton dan mudah di hafal. Namun siapa sangka jika nada simpel dari handset itu dapat diubah menjadi musik bernilai seni tinggi ditangan seorang konduktor musik asal Inggris ini.
Rainer Hersch dan timnya berhasil menciptakan musik keren dari perpaduan suara nada dering iPhone dengan instrumen musik lain. Nada itu berasal dari nada dering, suara klik keyboard, maupun getaran yang dihasilkan dari smartphone buatan Apple itu.
Dilansir dariThe Telegraph, video dari karya Hersch menjadi viral di YouTube dan ditonton lebih dari 350 ribu viewers. Seniman yang juga dikenal sebagai aktor dan komedian itu bahkan berhasil membuat para pengguna iPhone terkejut dengan musik buatannya.
Tak sendiri, Hersch melakukan aksi komedi orkestra itu bersama rekan-rekannya yang lain. Delapan orang itu memainkan klarinet, terompet, dua biola, violin, cello dan perkusi di berbagai lokasi terkenal di London.
“Kami merekam sendiri saat kami tampil dengan latar belakang pemandangan yang terkenal di London,” kata Hersch. “Saat kami berada di jembatan Westminster, banyak wisatawan di bus double-decker yang sebelumnya sibuk memfoto menara Big Ben, justru memfoto dan merekam aksi kami.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s