Nokia Klaim Sedang Memproses Ponsel Snapdragon 835

url img

Sebuahpostingbalasan oleh akun Weibo resmi milik Nokia Cina memberi konfirmasi tentang rumor yang telah ramai menjadi perbincangan bahwa sebuah ponsel andalan Nokia akan menggunakan chipset Snapdragon 835.
Akun itu seperti menegaskan bahwa ponsel andalan Nokia tersebut sedang disiapkan, namun membutuhkan waktu untuk diluncurkan.

Beberapa rumor sebelumnya memang menyebutkan bahwa HMD, perusahaan yang memegang hak untuk menjual ponsel dengan logo Nokia, selain menyiapkan perangkat kelas menengah, juga menyiapkan ponsel unggulan Nokia.
Rumor itu mengklaim bahwa perangkat itu adalah ponsel andalan Nokia P, menggunakan chipset Snapdragon 835, RAM 6 GB dan kamera 23 MP dengan lensa Zeiss. Rumor sebelumnya juga menunjukkan bahwa ponsel itu mungkin memiliki resolusi layar Quad HD.
Namun demikian, diragukan perangkat ini akan diresmikan di MWC. HMD menyebutkan bahwa perusahaan akan memulai dari spesifikasi rendah, dan akan merilis lebih banyak handset Android di sepanjang 2017, sehingga akhirnya ponsel andalan Nokia datang di kemudian hari.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s