Kejutan,Running Man Akan Lanjut Dengan. .

url img

Kabar gembira datang dari penonton setia “Running Man”. Sempat memutuskan akan dibungkus pada akhir Februari mendatang, variety show Yoo Jae Seokcs ini akhirnya mengumumkan tak jadi tamat.
Melalui pernyataan resminya, SBS menyebut tim produksi dan Hahacs telah mengadakan pertemuan dari hati ke hati. Hasilnya, para member memutuskan untuk kembali melanjutkan “Running Man” lengkap dengan Song Ji Hyodan Kim Jong Kook.
“‘Running Man’ akan melanjutkan penayangan dengan semua member. Melihat terlalu banyak kesedihan dari fans di dalam maupun luar Korea karena ‘RM’ akan tamat, SBS dan keenam member memutuskan untuk melanjutkan penayangan ‘Running Man’,” ujar perwakilan Running Man.
“Kepala produksi departemen variety SBS, Nam Seung Yong, orang yang membuat program ‘RM’ tahun 2010, mengadakan pertemuan dengan para member di awal tahun dan berbicara dari hati ke hati. Selama diskusi itu, dia meminta maaf pada para member terkait kontroversi yang muncul untuk merubah bentuk ‘RM’. Hasilnya, keenam member setuju untuk melanjutkan program ini,” imbuh perwakilan tersebut.
Selain itu, kepala produksi Nam Seung Yong pun angkat bicara pada publik terkait keputusan baru “Running Man” ini. Ia mengungkap rasa terima kasih pada Lee Kwang Soocs yang tetap mau melanjutkan “Running Man” dan juga berjanji untuk terus memberikan yang terbaik pada penonton.
“Aku berterima kasih pada member ‘Running Man’ karena membuat keputusan yang pastinya sulit untuk mereka. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk semua penonton baik di Korea ataupun di seluruh dunia yang telah mencintai ‘Running Man’ selama 7 tahun terakhir,” tutur Nam Seung Yong.
Sementara itu, “Running Man” memutuskan untuk dibungkus sebagai jalan keluar atas kontroversi yang menimpa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Duo SpartAce itu disebut-sebut telah didepak oleh seorang PD ‘RM’ yang tentu saja langsung membuat fans mengamuk meminta acara ini dibungkus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s