Cokelat Kimono Jepang Ini Sangat Menggiurkan

url img

Selain pohon sakura, Jepang juga identik dengan pakaian tradisionalnya yang indah yaitu kimono. Namun apa jadinya jika kimono dipadukan dengan cokelat lezat? Tentunya akan menjadi kudapan yang cocok untuk dinikmati pada event spesial.
Hal itulah yang dilakukan oleh chef pastry Tomomi Chiba dan generasi keempat master Yuzen kimono, Hiorya Yoshikawa. Keduanya menciptakan Chocolat de Kissho yaitu perpaduan cokelat dan kimono yang menjadi budaya Jepang untuk menyambut Valentine tahun ini.
Kissho dibuat menggunakan teknik khusus dengan model kimono Yuza. Dengan model kotak, cokelat itu bak berhias kain kimono bermotif bunga warna-warni. Meski terlihat tak biasa, namun Tomomi memastikan jika cokelat ini aman dimakan.

url img

Cokelat kimono ini pun dibuat dalam berbagai varian rasa yang bakal menggoyang lidah. Diantaranya yaitu natural, white miso, Kyo-matcha (teh hijau), sakura, framboise, kuro-shichimi (rempah-rempah), sake Jepang dan Yatsuhashi.
Selain enak, cokelat ini juga dipercaya akan memberikan keberuntungan. Cokelat ini dibanderol mulai dari USD 13 atau setara dengan Rp 180 ribuan untuk 3 cokelat dalam kotak kecil. Bagaimana, berminat untuk mencicipinya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s