Penginapan Dengan Hiasan Boneka Seram,Berani Nginap?

url img

Sebuah motel di Nevada, Amerika, menawarkan pengalaman menginap yang cukup berbeda dari yang lain. Penginapan itu adalah Clown Motel yang terletak di sebuah kota kecil Tonopah penghasil perak yang jauh dari manapun.
Motel satu-satunya yang ada di kota itu memiliki 31 ruangan dengan desain unik. Meski bukan hotel mewah, namun para pengunjung dijamin tak akan merasakan kesepian meski harus menginap sendirian.
Penginapan Clown Motel ini memiliki desain ruangan unik yang dihiasi berbagai boneka badut yang memamerkan senyum. Lebih dari 500 badut yang terdiri dari miniatur, boneka dan pernak-pernik lain terpajang lobby motel.

url img

Boneka-boneka yang cukup menyeramkan itu pun siap menemani para pelanggan selama menginap. Kengerian dari motel ini juga terlihat di dalam ruangan kamar bercahaya redup bergaya vintage lengkap dengan lukisan badut.
Seolah tak cukup, motel mengerikan ini bahkan terletak tak jauh dari lokasi pemakaman setempat. Kebanyakan yang dimakamkan di situ adalah para penambang perak yang tewas karena kecelakaan saat kerja.
“Marilah datang kemari untuk melihat wajah bahagia badut dan tersenyumlah bersama kami. Kami berharap bisa bertemu dengan kalian segera!” tulis halaman Facebook Clown Motel. Bagaimana? Berminat menginap di motel ini?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s