Di Ajak Selfie,Buaya Ini Menggigit Turis

url img

Nasib nahas menimpa seorang wisatawan asal Prancis yang tengah berlibur ke sebuah taman nasional di Kota Nakhon, Thailand. Benetulier Lesuffleur, 46 tahun, nama wisatawan itu, mengalami luka serius pada bagian pahanya setelah terjatuh saat hendak berfoto dengan seekor buaya di taman nasional tersebut.
Lesuffleur harus dilarikan ke rumah sakit karena digigit seekor buaya di Taman Nasional Kho Yai itu. Semula Lesuffleur didampingi suaminya saat hendak berfoto di dekat sebuah kolam tempat penangkaran buaya.
“Mereka mengabaikan tanda atau peringatan bahaya, sehingga ia berjalan keluar dari jalur yang dianjurkan untuk berfoto,” ujar Kepala Taman Nasional Kho Yai, Kanchit Srinoppawan, Ahad, 1 Januari 2017. Menurut Kanchit, setiap pengunjung dilarang mendekati tempat-tempat yang dinilai berbahaya demi keselamatan.
Dalam beberapa rangkaian foto, tampak petugas pengamanan berupaya mengeluarkan Lesuffleur dari kolam buaya. Kaki Lesuffleur tampak diperban setelah digigit buaya tersebut. Turis asal Prancis ini pun dibopong dengan menggunakan tandu sebelum dibawa ke rumah sakit.
Saat ini, Lesuffleur tengah menjalani masa pemulihan di rumah sakit atas luka yang ia alami. Lesuffleur berharap bisa lekas pulih dari rasa sakit yang tengah dia derita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s