Taylor Swift Cilik Hebohkan Dunia

url img

Taylor Swiftkini memiliki “kembaran” versi mini. Tampil di acara pencarian bakat Filipina, gadis berusia 7 tahun ini memiliki dandanan, mimik muka hingga aksi panggung serupa dengan sang diva pop dunia itu. Tak heran, bocah bernama Xia Vigor ini pun menjadi sensasi di dunia maya.
Dalam episode terbaru “Your Face Sounds Familiar”, Vigor tampil dengan seragam marching band berwarna putih. Di atas panggung, gadis keturunan Inggris-Filipina ini pun langsung membawakan lagu Taylor Swift yang pernah hits di tahun 2008, “You Belong With Me”.
Dengan luwesnya, ia menirukan gaya Taylor Swift. Penonton pun menjadi histeris melihat aksi panggung Xia Vigor. Apalagi, setelah gadis kecil ini secara mengejutkan mengubah penampilannya dengan gaun metalik dan wig pirang panjangnya.
Tak hanya penonton yang dibuatnya terperangah. Para juri yang melihatnya pun ikut terpukau dengan aksinya mengibaskan rambut, dan mengeluarkan ekspresi menggoda serupa pelantun “Bad Blood” ini.
Karena aksi menggemaskannya itu, video penampilan Vigor pun menjadi viral dan ditonton sampai lebih dari 3 juta kali di YouTube. Diunggah pada 15 Januari lalu, video ini menjadi bahan perbincangan hangat netizen dan media.
Sebagian netizen menilai aksinya ini merupakan bentuk eksploitasi seksual terhadap anak-anak. Akan tetapi, tidak sedikit juga yang memuji penampilannya. “Oh Tuhan, ini begitu menggemaskan!” tulis seorang netter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s