Lady Gaga Akan Tampil Dengan Konsep Menyeramkan di Superbowl 2017

url img

Sebagai penyanyi dunia, Lady GaGatidak ingin penampilannya biasa-biasa saja. Pelantun “Milion Reasons” ini memiliki ide yang cukup berbahaya untuk aksi panggungnya di Super Bowl nanti.
MengutipPage Six, GaGa ingin bernyanyi dari atap NRG Stadium, Houston pada 5 Februari lalu. Keinginan GaGa terbilang cukup berbahaya untuk dilakukan.
Bagaimana tidak, atap stadion Texas itu begitu tipis dan dapat terbuka dalam 7 menit. Sedangkan ketinggian stadion NRG sendiri sekitar 260 kaki. Tak heran, tim GaGa pun merasa khawatir dengan masalah teknis dan keselamatan sang Mother Monster itu.
Akan tetapi, GaGa bersikukuh untuk melakukannya. Mau tak mau, teknisi pun mencoba mencari cara untuk menjalankan rencana tersebut. “Mereka menuliskan beberapa rencana tentang cara aman untuk menaikkan GaGa di atap, termasuk kemungkinan membuat lubang di plafon kubah,” kata seorang sumber.
Penyelenggara juga mempertimbangkan untuk “menerbangkan” penyanyi pemenang 6 kali Grammy Awards itu ke stadion. Namun itu belum disepakati oleh seluruh timnya.
Tapi satu hal yang pasti, GaGa ingin penampilannya terlihat spektakuler. Seperti aksi sebelumnya, penyanyi berusia 30 tahun ini juga sukses menarik perhatian baru-baru ini ketika menggelar pertunjukkan di atas kelab malam New York pada Oktober lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s