Nokia 6 Habis Dalam Semenit

url img

Debut Nokia dengan Nokia 6 tampaknya bisa dibilang sukses, setelah semua Nokia 6 yang disediakan pada penjualan perdana ludes terjual dalam waktu satu menit.
Penjualan perdana itu dilakukan oleh JD.com di China, dengan harga yang setara dengan USD 247. Jumlah unit yang terjual dalam flash sale itu memang tak diungkap, namun sebelumnya dikabarkan jumlah pendaftar flash sale itu mencapai angka satu juta.
Jumlah pendaftar itu mencapai angka 1 juta dalam waktu seminggu setelah keran pemesanan dibuka. Wajar memang, karena pada 24 jam pertama saja jumlah pendaftarnya sudah mencapai 353 ribu orang.
Dalam waktu dekat, Nokia 6 akan kembali dijual di tempat yang sama, namun jumlah unit yang disediakan pada penjualan kedua itu juga tak diungkap, demikian dikutipdetikINETdari Phone Arena, Kamis (19/1/2017).
Meski menggunakan prosesor kelas bawah, tampaknya popularitas perangkat dengan layar 5,5 inch full HD ini memang cukup tinggi. Prosesornya dibuat oleh Qualcomm, yaitu Snapdragon 430 dengan GPU Adreno 505.
“Nokia 6 memiliki RAM 4 GB dan storage internal 64 GB dan menjalankan versi terakhir Android Nougat. Ada dual amplifier yang mengeluarkan suara 6dB lebih keras. Lalu Dolby Atmos juga membuat audio powerful,” papar HMD dalam situs resminya.
Di sektor kamera, Nokia 6 mengusung resolusi 16 megapixel serta kamera depan 8 megapixel. Sejauh ini, belum ada informasi lebih detail, termasuk kapasitas baterai dan spesifikasi lainnya. Soal harga, Nokia 6 dilepas seharga USD 246 atau sekitar Rp 3,2 juta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s