Asyik Selfie dengan Piton,Lihat Akibatnya. .

url img

Kegemaran ber-swafoto (selfie) ternyata harus melihat waktu, tempat, situasi, dan kondisi. Salah-salah, bisa mengalami nasib nahas seperti pria di Distrik Mount Abu, Negara Bagian Rajasthan, India ini.
Bermaksud mengabadikan momen langka ditemukannya ular piton sepanjang 3,5 meter, pria yang tak disebutkan namanya itu malah dipatuk si piton hingga mengalami luka di leher dan bahunya.

Insiden terjadi saat seekor ular piton ditemukan di Hotel Sirohi, Distrik Mount Abu, Negara Bagian Rajasthan, sebelah barat laut India. Petugas Departemen Kehutanan kewalahan, sehingga pawang ular turun tangan. Perlu waktu lebih dari tiga jam untuk menangkap satwa liar tersebut.
Kabar penangkapan ular ini mengundang banyak masyarakat yang ingin menonton. Tak terkecuali pria tersebut dan rekan-rekannya itu. Tak hanya menonton, mereka pun ingin berfoto bersama si hewan langka.
Namun, karena asyik memandang ke arah kamera, si pria tidak sadar sudah sangat dekat dengan kepala ular. “Untungnya, anak muda itu hanya menderita luka ringan pada leher dan bahunya,” demikian dilansir India Today.com, kemarin. Adapun ular piton itu dibawa ke kantor Departemen Kehutanan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s